Jual Pengiris Cabe, Mengiris Cabai Lebih Cepat dan Aman

Jual Pengiris Cabe, Mengiris Cabai Lebih Cepat dan Aman

Sekarang mengiris cabai lebih mudah dengan pengiris cabe serbaguna
pengiris cabe
Pengiris cabe dari kayu yang aman digunakan
alat pengiris cabe manual dari kayu - Hal yang paling tidak nyaman dalam hal pengirisan cabe manual dengan menggunakan tangan adalah tangan terasa panas dan barang tentu mata akan berair, itulah salah satu yang menjengkelkan. Apalagi ini sangat memakan banyak waktu karena ini dilakukan satu persatu. Hal menjengkelkan tersebut akan lenyap dengan alat pemotong cabe kami, beberapa keuntungan yang akan anda rasakan setelah menggunakan alat ini adalah anda akan terhindar dari mata berair, tangan panas dan dapat menyingkat waktu anda.

Pengatur ketebalan dari 1 mm sampai 1 cm

pemotong cabe serabaguna
3 ukuran alat perajang cabe manual
kami menjual alat pemotong cabe yang siap membantu anda dalam pekerjaan dan keefisiensian anda dalam memanajemen waktu berharga anda. Mengapa alat ini sangat direkomendasikan ke anda ? alat ini berbentuk pasah, dengan demikian cabe yang akan diiris akan dimasukkan ke wadah tempat khusus pada alat pengiris. Kemudian proses mengiris pun terjadi dengan menggerakkan rumah wadah kedepan dan belakang. maka cabe anda akan teriris dengan sempurna sampai ke pangkal-ujungnya.
gratis pisau
promo bonus pisau cadangan
Dan jangan khawatir dan ragu lagi karena kami menggunakan kayu dan pisau berkualitas super agar tidak korosi.kami sedia beberapa ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, mulai dari ukuran sedang sampai dengan super jumbo. Untuk harganya sendiri relatif murah tapi kami tetap menggunakan bahan kayu jati keras berkualtas.