Terbaru 2020 | Membuat Alat Serut Es dengan Cara Sederhana

Jual Alat Es Campur Murah untuk Pemula - Kuliner minuman dilengkapi dengan es adalah suatu yang pasti disukai banyak orang. Paling mantap memang disuguhkan dengan aneka makanan berkuah pedas. Minuman es sendiri dipercaya untuk menghilangkan dahaga dan juga memberi suasana segar. Di jaman sekarang yang semakin modern ini, usaha es serut bukan hal yang baru lagi. Banyak sekali  dijual di Kafe, Restoran, Warung-Warung, Mall, Kedai, hingga toko mangkal di pinggir jalan raya.

Dari semua tempat tersebut memiliki prospek teramat bagus, dan banyak sekali mendatangkan daya tarik pembeli. Karena tempat tersebut khusus dan terpusat jadi pembeli tidak dibingungkan dengan keberadaan tempat tersebut. Apalagi jika dilengkapi dengan tempat nongkrong, di Kota dan Desa sudah menjadi kebutuhan anak muda untuk berkumpul bersama teman.

Perlu anda ketahui bahwa bisnis kuliner es ini tidak mengenal musim, sama seperti halnya usaha keripik.  Dilansir dari beberapa warung makan yang menjual es campur, ternyata lajur laku lebih banyak dibandingkan dagangan utama seperti makanan berat dan juga lauk pauk. Di restoran biasanya ada menu pilihan yaitu makanan berat dan juga minuman, Es Cincau, Es Oyen, Es Kepal Milo, Es Campur hingga Es Doger masuk list menu minuman. Tak heran kuliner jenis ini begitu laku keras disamping rasa  lezat dan harganya yang murah.
serut es kepal

Maka sudah saatnya anda untuk mulai ikut menggeluti bisnis beromzet tidak sedikit ini. dalam mengawali bisnis ini anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Namun anda harus memiliki pandangan seorang pebisnis yaitu jangan takut gagal dan juga harus optimis, mengingat bisnis dari nol itu tidaklaj mudah. Beda lagi jika anda sudah punya usaha utama seperti warung makan, maka usaha es ini bisa jadi menu baru atau daftar pilihan minuman.

Saya akan mengulas sedikit perkiraan modal yang anda keluarkan untuk mulai giat dalam bisnis es serut jika berawal dari nol.

Sebenarnya banyak ide yang bisa keluar dari pemikiran anda jika ingin serius dalam usaha ini. Pertama adalah tempat jualan tetap atau mangkal dan juga berpindah tempat bisa menggunakan sepeda motor, Food Truck hingga gerobak. Di perkotaan lebih cocok menggunakan food truck, jika memungkinkan memiliki tempat sendiri yang dekat dengan pusat keramaian lebih cocok berjualan menetap. Jika di pedesaan alangkah lebih bagus berjualan dengan menggunakan sepeda motor, seperti halnya Es doger juga menggunakan es serut.

Setelah itu anda membuat dan memasang plakat atau papan promosi semenarik mungkin, misal dilengkapi dengan harga dan apa yang akan didapatkan oleh pembeli. Tambahkan juga beberapa variasi lengkap dengan harganya.
jaul serut es


Alat dan bahan yang dibutuhkan
Contoh usaha kali ini saya mengambil contoh yang musha saja yaitu es kepal milo terkenal ini. Alat dan bahan yang kami rekomendasikan lebih murah dibandingkan paket es kepal yang banyak dijual di toko online yang terbilang mahal dikisaran harga Rp 800.000,- sampai  Rp 1.900.000. Fantastis bukan ? Belum lagi dengan harga alat serut es nya. untuk mesin sangat mahal sekali anatar Rp 900.000,- sampai Rp 1.500.000,- digerakkan oleh mesin dinamo listrik.

Banyak juga orang yang ingin membuka masih dihantui dengan kegagalan karena modal yang tidak sedikit itu, ditakut tidak balik modal. Sebenarnya banyak sekali cara untuk meminimalisir modal awal yaitu dengan mencari alat-alat penunjang usaga yang murah dan juga awet digunakan.

Berikut modal termurah untuk alat usaha es kepal Milo Viral
  • Gerobak
Tempat jualan atau gerobak bisa anda membuat sendiri sebagus mungkin ( menghemat biaya modal ) dan jika anda berminat beli berada dikisaran harga Rp 900.000.
  • Serutan Es 
Jika berminat menggunakan mesin, seperti yang sudah saya jelaskan tadi. Tentu modal anda akan membengkak, saya punya solusi memakai serut es yang bisa dibeli di Griyapasah. Hanya Rp 85.000,- saja anda telah menghemat beratus-ratus ribu untuk mendapatkan alat serut yang berkualitas. 
pisau parutan es batu tebal

mesin serut es manual tanpa listrik

alat penyerut es batu dan balok

Beli Produk di Online Marketplace Kami :
Terbuat dari kayu jati pilihan berkualitas, terjamin kuat dan kokoh. Seperti di gambar dilengkapi dengan ruang dibawah untuk wadah hasil serutan yang lebih lega, memungkinkan untuk anda bisa meletakkan wadah dengan daya tampung banyak.

Segi keamanan tangan anda, disediakan pegangan es supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama proses serut. Dimensi ukuran seukuran es batu dipasaran yaitu panjang 45 cm, tinggi kaki 12 cm dan menggunakan pisau super tebal 3 mm. 
Info, Pemesanan, dan Pre Order
( Link ke pesan otomatis ke whatsapp ) :
📱BB D71AAC08
📱WA 085867088240
Alamat produksi Jatipurno Wonogiri Jawa Tengah siap kirim luar kota via JNE, POS & J&T
Untuk lebih jelas Silahkan klik https://goo.gl/nBCDMR

Pengiriman
 


Pembayaran