Terlaris 2020 | PENGIRIS KENTANG SOTO TIPIS

Pengiris Kentang Soto tipis manual kayu jati 2020

Pengiris kentang soto di Solo Surakarta - Kentang yang dikenal oleh masyarakat yaitu sebagai bahan makanan, yang banyak digemari karena kaya akan vitamin dan juga tekstur yang lunak. Sehingga mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa bisa menikmati bahan makanan yang satu ini.


Ada pengatur ketebalan dari 1 mm sampai dengan 1 cm


Selain juga sebagai bahan makanan, ternyata kentang ini juga punya nilai jual yang sangat tinggi. Walau demikian keuntungan ini masih belum dirangkul oleh banyak orang. Salah satunya yaitu sentra pembuatan keripik kentang.

Jangan salah mengartikan bahwa keripik kentang soto ini kurang konsumen dan peminat. Nyatanya banyak sekali konsumen sebagai pelaku usaha kuliner SOTO. Yang mencari Keripik kentang siap saji karena untuk mengefisiensikan waktu mereka dalam hal taburan keripik kentang.
pemotong kentang
Untuk mengefisiensikan waktu anda kami menawarkan dan menjual alat MULTY CUT Griya pasah pengiris kentang soto, pemotong dan pengiris keripik kentang manual. Yang terbuat dari kayu yang aman dan sudah dijamin keawetannya.

Dan apakah anda salah satu pelaku usaha yang secara tidak langsung ingin mengefisikan waktu dan tenaga dan juga dengan hasil yang maksimal ? bila demikian. Alat pemotong ini sangat cocok untuk mengembangkan usaha anda.

Merupakan salah satu modifikasi alat pengiris kentang soto keripik yang sudah ada yang tak lain bertujuan untuk menciptakan kenyamanan pengguna menggunakan alat ini. Selain itu juga kami menambahkan kaki-kaki karena pada model sebelumnya hanya dipegang. Menggunakan tangan sehingga tentunya tangan penggunan akan terasa pegal-pegal untuk pemakaian lama.

Dengan desain ini, pengiris kentang akan lebih user friendly dalam pengguan. Terlebih lagi pengguna akan berlama-lama menggunakan alat pemotong ini. Pisau tajam dan irisan sangat sama tebalnya. Dalam kecepatan sedang, maupun untuk pengirisan sangat cepat hasil potongannya masih sama tebal.

Pasah serbaguna ini dapat diganti pisaunya jika pisau kehilangan ketajamannya karena benturan benda keras. 

alat pemotong kentang korek api
alat pemotong kentang manual
alat pemotong kentang stick
alat pemotong keripik kentang
alat pemotong kentang spiral
alat pemotong kentang tipis
alat pemotong kentang otomatis
alat pemotong kentang bentuk dadu