Membuat keripik pisang cepat dengan alat pasah keripik pisang

Alat Pasah Keripik Pisang Serbaguna

Alat Pasah Keripik Pisang, Anda pasti ingin membuat keripik pisang jauh lebih cepat dari pada anda membuat pisang biasanya. Dan anda masih menggunakan pisau manual untuk mengirisnya? Sekarang jangan khawatir lagi dan pengirisan anda akan sangat bisa dilakukan dengan sangat cepat dan tentu bukan menggunakan pisau manual lagi. Dan pemotongan menggunakan pisau manual juga dinilai kurang aman karena bisa saja saat pengirisan tangan anda terluka oleh pisau yang anda gunakan.

Kami perkenalkan produk kami yang bisa membantu anda dalam mengiris pisang dengan sangat cepat dan mudah serta hasil irisan keripik pisang mentah yang dihasilkan jauh lebih rapi dan banyak dibandingkan anda menggunakan pisau manual.  Alat kami ini terbuat dari kayu jati asli yang terbukti dan dijamin akan keawetaannya selama digunakan. Pasah keripik ini juga anda bisa gunakan untuk mengiris berbagai macam bahan keripik seperti keripik singkong, ketela, kentang, sukun, sanjai dan hingga bisa anda gunakan untuk mengiris berbagai macam kebutuhan bumbu dapur.

Hasil pengirisan bisa anda atur dari ketebalan 1 mm sampai 1 cm

alat pasah keripik pisang
Foto dan Gambar Alat Pasah Keripik Pisang
Dan untuk pisau sendiri kami menggunakan bahan pisau yang terbuat dari bahan tahan karat tentu akan membuat bahan atau hasil irisan anda tetap bersih. Siapa yang tidak suka dengan keripik pisang yang higienis? Tentu bisa menyantap dengan sangat lahap tentunya apalagi untuk keluarga anda.

Alat pengiris ini bisa anda digunakan dengan sangat aman dan juga dalam pengirisan cepat tidak melukai tangan serta bisa muat 2 buah pisang sekaligus dalam sekali pemotongan bersama. Dan untuk mengiris bawang merah sangat membantu anda yang trauma dengan mengiris bawang kemudian mata merasa pedih. Tapi anda tak perlu trauma lagi dengan sugu pengiris keripik pisang serbaguna ini bisa anda gunakan untuk mengiris bawang merah. Tidak mengirisnya satu persatu melainkan anda bisa mengirisnya secara bersamaan dalam jumlah banyak.