Pemotong keripik manual tempe dari kayu dengan harga murah 2020

Pemotong Keripik Manual Dari Kayu Jati

Pemotong Keripik Manual tempe - Pemotong Keripik Manual yang aman anda gunakan berupa pengiris serbaguna atau multy cut. Atau pemotong serbaguna aneka keripik dan juga bumbu dapur. Multy Cut sendiri terbuat dari kayu berkualitas dan bermutu tinggi. Dan untuk pisau nya sendiri menggunakan bahan stainless stell dan juga pisau datar tak mudah karat. Hal ini sangat membantu anda dalam menghasilkan irisan keripik tempe mentah yang lebih bersih dan higienis tentunya.

Alat ini bisa mengiris irisan dengan ketebalan 1 mm sampai dengan 1 cm

Pemotong keripik manual tempe
Pemotong keripik manual tempe

Harga Rp.65.000
Berat  1.8 KG
Link Pembelian di Toko Online Kami ( Griyapasah )
Tokopedia
https://www.tokopedia.com/griyapasah/mesin-pemotong-tempe-keripik-manual
Bukalapak
https://www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/perkakas-rumah-tangga/ljzal6-jual-alat-pemotong-tempe-kripik?from=product_owner_product_highlights&product_owner=normal_seller
Lazada
https://www.lazada.co.id/products/kayujati-alat-pemotong-perajang-kripik-tempe-i411111332-s456745733.html?spm=a2o4j.seller.list.12.33ba3c54LGPD8M&mp=1
Shopee
https://shopee.co.id/TERMURAH!-MESIN-PENGIRIS-KERIPIK-TEMPE-MANUAL-HASIL-KOTAK-i.80016144.1433454382
Dari pada anda beli alat pemotong tempe berbentuk mesin yang mana harganya sangat mahal sekali, dan terlebih dari itu nanti anda juga akan mengeluarkan biaya operasional tambahan. Tidak masalah menggunakan mesin asal sesuai dengan kapasitas produksi anda yang tidak memungkin kan dikerjakan secara menual. Namun bila anda masih menekuni bisnis rumahan keripik tempe, alangkah sangat efisien menggunakan produk pemotong kami ini.

Pemotong Keripik manual tempe Multy Cut pengiris serbaguna bisa mengiris sempurna dengan ketebalan yang sudah anda setting. Alat Potong keripik sangat kuah dan kokoh untuk mengiris bahan irisan yang sedikit keras. Pemotong keripik manual ini sangat membantu anda dan tentunya akan menyingkat waktu.

Berapa Harga dan Ukuran Multy Cut ini ?

Ada beberapa hal yang membuat anda sangat yakin untuk membeli Multy Cut ini. Pertama ini tanpa listrik dan juga mesin, untuk pengiris dengan menggunakan mesin sendiri berkisar 1,4jt sampai 4jt. Jauh lebih murah dibandingkan yang mesin, terlebih lagi kalau yang mesin nanti butuh listrik lagi sebagai pengeluran tambahan.

Griyapasah menyediakan 3 ( tiga ) macam ukuran Multy Cut yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Dan yang membedakan ketiga alat pengiris tersebut adalah volume bahan yang akan diiris. Misal untuk ukuran sedang menampung seberat 4 ons maka untuk ukuran besar bisa menampung 8 ons dan seterusnya.
pengiris keripik tempe solo


Pertama, pengiris ukuran sedang berdimensi ukurankan panjang keseluruhan 45 cm dan berat termasuk packing 2,2 kg. Sedangkan untuk dimensi tempat irisanya yaitu tinggi dan lebar 6 cm dan untuk panjangnya sendiri 12 cm dengan harga Rp65.000.

Ukuran besar berdimensikan ukuran Panjang keseluruhan 48 cm dan berat termasuk packing 2,8 cm. Sedangkan untuk dimensi ukuran tempat irisannya yaitu Lebar dan tinggi 8 cm dan panjang 16 cm dengan harga Rp80.000.

Ukuran jumbo merupakan ukuran yang paling besar, dengan panjang keseluruhan 48 cm dan berat termasuk packing 3 kg. Sedangkan untuk dimensi wadah sendiri Lebar dan tinggi 10 cm, dan untuk panjangnya sendiri 18 cm dengan harga Rp95.000.

Untuk pembelian lebih dari 5 unit pemotong, maka akan kami kasih diskon. Pemesanan langsung via whatsapp silahkan klik disini. Dan dalam setiap pembelian kami memberikan hadiah dan bonus berupa pisau cadangan. Yaitu pisau datar dan pisau bergelombang stainless stell anti karat.

Apa untungnya anda memilih Multy Cut ?

Pengiris Keripik manual ini bersifat serbaguna, dalam artian bisa untuk mengiris keripik, adonan sampai rempah-rempah. Untuk awet dan lancarnya usaha anda, kami menggunakan bahan baku full kayu jati. Kayu jati yang dikenal dari dulu sebagai bahan mebel yang terbukti awet. Dengan alat ini juga anda bisa memangkas tali pengeluaran yang besar hanya untuk menghasilkan irisan yang bagus. Tenang! alat ini adalah solusinya buat lancar dan majunya usaha anda. Pesan Sekarang ( pesan, kirim ) Sebelum Pre Order ( Pesan, Antri, Produksi, kirim )

Apa saja keunggulan Multy Cut Griyapasah? 
  • Berbahan kayu jati, mahoni dan akasia keras. 
  • Mur baur tidak berkarat. 
  • Pisau 100% tajam. 
  • Ketebalan bisa diatur. 
  • Irisan sama tebal. 
  • Pisau bisa diganti dan diasah ( menggunakan Cutter stainless stell ). 
  • Aman, praktis, dan awet. 
  • Efisien karena sangat cepat untuk menyingkat waktu. 
  • Bebas bahan kimia, timbal dan merkuri. 
Yang membedakan dari ketiga ukuran pengiris serbaguna tersebut, adalah bagian tempat wadah yang akan dipotong dan untuk hasilnya tetap sama. Dan dari ketiga ukuran yang kami produksi masih belum memenuhi kebutuhan anda, kami juga menerima modifikasi ukuran. Silahkan hubungi customer service kami untuk modifikasi ukuran.

Kami juga melayani pengiriman diuar Jakarta yang berkerjasama dengan jasa pengiriman paket barang di Indonesia, seperti JNE Express, J&T, dan POS Indonesia. Untuk pemesanan dalam partai kecil hingga besar, kami siap membantu pengiriman dengan menggunakan jasa cargo agar ongkos pengiriman yang lebih hemat.

Prospek atau peluang usaha keripik tempe

Dari sekian jenis keripik yang ada dipasaran tentu ini juga mengimbangi dengan tingginya akan kebutuhan manusia akan hal pangan. Tidak bisa dilepaskan lagi, karena setiap hari manusia butuh akan makanan. Salah satunya keripik yang terbuat dari tempe kedelai yang mana begitu sukses menjadi primadona masyarakat akan kebutuhan camilan hingga lauk pauk. Keripik tempe sendiri bisa anda pakai untuk camilan kala santai atau untuk jamuan tamu serta keripik tempe sendiri bisa anda gunakan untuk lauk pauk sehari-hari.

Dilihat dari para berpengalaman yang sudah dari lama menjalankan bisnis keripik tempe ini sendiri mengatakan bahwa mereka sempat mengalami kewalahan dalam waktu yang lama karena tingginya permintaan, dan sedangkan suplai keripik tempe sedikit terlambat karena saking larisnya.

Beli Produk ini di Online Marketplace aman terpercaya ( dapatkan potongan gratis ongkir )
Bukalapak
Tokopedia
Shopee