Alat Pemotong Kerupuk Manual Terbaru 2020

Alat pemotong kerupuk manual 2020

Alat pemotong kerupuk - Pasah keripik yang mampu memotong dan mengiris adonan kerupuk dengan hasil sempurna. Bisa mengiris berbagai macam jenis adonan kerupuk, baik adonan berbantuk kotak maupum berbentung bulat memanjang seperti pisang. Untuk mengirisnya cukup mudah, anda tinggal memasukkan bahan kerupuk yang akan diiris ke dalam wadah yang telah disediakan. Cara kerje alat ini yaitu dengan menggerakkan wadah bahan irisan ke arah depan dan kebelakang, dalam satu gerakan depan menghasilkan satu irisan sampai seterusnya.
alat pemotong kerupuk manual

Alat pengiris kerupuk ini terbuat dari 100% kayu jati yang sudah dikenal dari dulu dengan keawetan dan tahan lamanya, Mengapa kayu jati ini selalu menjadi rekomendasi para mebeller. Untuk pisaunya sendiri menggunaakan pisau datar dan pisau bergelombang stainless stell ( pisau bergelombang merupakan bonus pembelian ) yang pasti dijamin tajam. Sementara itu untuk hasil pengirisannya sendiri bisa anda atur ketipisannya sesuai dengan keinginan.
mesin pengiris kerupuk glondongan manual
Perlu anda ketahui bahwasannya alat pengiris kerupuk ini juga bisa untuk mengiris berbagai macam aneka keripik, cabai, bawang dan juga lontong. Berikut dimensi ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, yang membedakan ketiga alat pengiris kerupuk adalah volumen daya tampung bahan yang akan diris.