Menerima Modifikasi Ukuran Pasah


Kami mengetahui bahwasannya kebutuhan alat produksi setiap usaha pasti berbeda-beda, maka dari itu kami dengan senang hati siap menerima modifikasi ukuran pasah sesuai dengan kebutuhan anda. Mengingat semakin maraknya para pedagang pasah yang menjual produk pasah dengan ukuran standar atau memang sengaja tidak menerima modifikasi ukuran atau penambahan partikel lainnya, maka kami membuka kesempatan bagi anda untuk mengutarakan keinginan anda untuk memodifikasi ukuran atau bentuk pasah sesuai dengan yang anda inginkan. Ini contoh hasil modifikasi ukuran pasah.

Ketebalan hasil irisan bisa diatur dari 1 mm sampai 1 cm

www.pemotongkeripik.com

www.pengiriskeripik.com

pengirisserbaguna.com

Namun dengan ketentuan sebagai berikut :
1.  Kami tidak merombak atau mendesain ulang bentuk dasar pasah yang kami produksi, misalnya mengubah menjadi mesin atau penambahan perangkat lain diluar perkiraan kami.
2.  Kami hanya menerima modifikasi ukuran pasah atau model yang lain tanpa mengubah desain dasar dari produk kami.
3.  Kami tidak berkenan menambahkan partikel tambahan partikel seperti besi las dudukan atau yang lain diluar bahan kayu kami, dengan mohon maaf teramat sangat karena kami juga memproduksi pasah dengan target harian.
4.    Dengan memodifikasi alat pasah tentunya akan membutuhkan banyak biaya, maka dari itu sertakan No.HP yang aktif untuk melakukan perundingan atau negosiasi.
5. Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang anda pesan, mungkin karena kesalahpahaman antara pihak pemesan dan pihak kami soal ukuran tidak sesuai karena kami sebelumnya sudah mengkonfirmasikan apakah ukuran yang kami terima sudah benar-benar sesuai.
6.       Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi kontak kami. Terima Kasih.

Dengan meminta memodifikasikan alat pasah, maka anda akan mendapatkan kemudahan dalam berbagai hal. Salah satunya jika anda belum piawai dalam dunia permebelan misalnya, anda tak perlu repot-repot cukup dengan kami memodifikasi alat pasah yang berkwalitas terbaik di kelasnya.

Berikut tata cara melakukan order modifikasi alat pasah dan serut es batu.
1.  Sebelum menghubungi kami pastikan anda sudah memegang sketsa pasah yang ingin di modifikasi lengkap beserta ukura detailnya, bisa melalui sms ataupun Whatsapp kami.
2.  Tanyakan kepada kami apa pada hari tersebut menerima modifikasi atau tidak, karena mengingat begitu banyak pesanan yang kami terima atau kebetulan dipabrik kami kehabisan stok.
3.    JIka memungkinkan, anda bisa menyertakan gambar model pasah yang ingin dimodifikasi.
4. Jika sudah deal antara pihak pemesan dengan pihak kami, maka kami akan segera mengirimkan biaya produksi modifikasi pasah beserta ongkos kirimnya.

5.    Barang akan diproduksi setelah kami menerima pembayaran.